top of page

Halo! Salam Kenal!

Updated: Jul 21, 2022

Halo! Selamat datang di ruang kelas kami.

Klass Academy adalah sebuah ruang belajar kreatif untuk mengasah keterampilan digital dalam lingkup dunia arsitektur dan desain. Klass hadir dalam berbagai rupa; baik dalam bentuk kelas, workshop, mentoring, ataupun event kolaboratif yang inspiratif.

Klass lahir dari penggabungan kata ‘class’ dan ‘kelas’. Ya, sesederhana itu. Menurut kami, ruang kelas adalah ruang yang istimewa. Bukan hanya menjadi tempat belajar, di kelas kita bertumbuh, berteman, bercanda, dan berbagi cerita. Menjadi ruang kelas yang menyenangkan adalah mimpi kami. Mewadahi pertukaran mimpi, ilmu, pengalaman, dan inspirasi.

Klass hadir dari arsitek dan desainer, untuk arsitek dan desainer. Kami cinta arsitektur, berarsitektur, dan juga edukasi arsitektur. Katanya, berinvestasi dalam ilmu menghasilkan keuntungan yang paling besar. Kami bukan akuntan, tapi kami tau ilmu itu besar manfaatnya! Jadi kami harap, di Klass kita bisa sama-sama berbagi ilmu, mencari ilmu, dan menanamkan investasi dalam ilmu.


Kami juga berharap Klass akan menjadi sebuah komunitas produktif untuk teman-teman kreatif. Katanya, inspirasi dan ide itu menular. Mari kita saling menularkan sesuatu yang positif dan membangun dalam komunitas #keluargaKlass.


Sebuah mimpi yang awalnya hanya sekedar wacana, pelahan mulai bergerak sesuai rencana. Dengan dorongan dan doa dari orang-orang tersayang, kami mulai memberanikan diri menyusun satu persatu pasangan bata di ruang kelas ini. Semoga bisa menjadi ruang kelasmu juga, ya!



Salam Hangat,


Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page